Respon Kritik My-Indonesia.Info

Baru liat situs yang dananya 17.5 milyar rupiah. Jelek. Abis itu kirim surat ke adminnya via Contact Us gw bilang desainnya bagus, tapi terlalu rapat, kebanyakan gambar, navigasi gak jelas, dan typesettingnya gak enak dipandang.

Ini balasannya

Yth. Sdr/i. Petra Barus,

Mohon maaf atas keterlambatan jawaban ini, sehubungan dengan masalah yang terjadi pada mail-server kami.

Terimakasih atas dukungan dan masukan anda, sebagai informasi desain baru dari website ini (www.my-indonesia.info / www.indonesia.travel) masih dalam tahap percobaan (beta version) dan masih memerlukan banyak perbaikan serta pemutakhiran baik sistem maupun database.

Silahkan menghubungi kami kembali apabila anda memerlukan informasi lainnya mengenai kepariwisataan Indonesia.

Khrisnamurti
(Content Administrator)
www.my-indonesia.info / www.indonesia.travel
Direktorat Sarana Promosi
Direktorat Jenderal Pemasaran
Departemen Kebudayaan dan Pariwisata

Gw rasa ini pake auto-responder malah *sigh*

4 thoughts on “Respon Kritik My-Indonesia.Info”

  1. Kalo keterangan yang pernah gw baca dari Menteri Pariwisata dan Kebudayaan, 17M itu bukan anggaran tahun ini aja tapi itu termasuk anggaran dari 2 tahun lalu (anggaran website). Dan biaya 17M itu bukan hanya sekedar pembuatan website (coding n design) termasuk segala hal yang berkaitan dengan hal itu, termasuk pengumpulan informasi dan segalanya mulai dari website Visit Indonesia, Visit Jawa Barat, sampe Visit Bandung dan seagala hal di bawahnya itu.

    CMIIW

  2. eeee… harusnya 17.5 milyar sih bisa ada flash-flashnya dikit lah ya… hehehe.. Tampilannya memang terlalu simpel dan yang lebih parah isinya sangat tidak informatif.. kalah sama yogyes yang sangat bagus content nya dan juga memiliki variasi dalam informasi yang disajikan.. sekali lagi, untuk urusan kreatifitas pemerintah indonesia memang masih harus belajar.. Nggak masalah toh untuk belajar dr temen2 kita yang di jogja sana..

Leave a Reply