Kehidupan Malam Labtek V

Dua malam berturut-turut gw terpaksa menginap di Labtek V. Tidak lain tidak bukan karena ada tugas Sistem Operasi dan Sistem Informasi. Dan tidak lain tidak bukan, gw juga terpaksa nginep di OSSCC yang berada di dalam gedung. Ternyata gak hanya gw yang terpaksa nginep. Gak sedikit temen yang nginep juga.
Gw sih ogah sebenernya nginep di kampus, apalagi pernah ngeliat madam marah-marah karena ngeliat anak-anak pada tidur di sekre HMIF dan panitia-panitia PMB ITB yang di kala itu kepergok baru bangun tidur abis nginep di sekre mereka di sebelah sekre HMIF. Emang gw sempet beberapa kali tengah malam ke Labtek V karena ada barang ketinggalan. Dan emang serem juga ngeliat Labtek V yang megah itu gelap gulita di malam hari. Kek gedung mati gitu.

Tapi ternyata malam ini rame juga yang keliaran di kawasan Labtek V. Meski gw kurang suka juga sih ngeliat cewe masih di kampus malem-malem (sori rada kolot untuk hal ini, soalnya gw suka nganggep hampir semua temen-temen gw yang cewe itu kayak adek sendiri dan gw kurang suka kalo adek gw pulang larut). Konsentrasi para penghuni terletak di 6 buah titik (CMIIW) : Lab RPL, Lab 3, HMIF sekre II, Duktek, HMIF sekre I, dan OSSCC. Di Lab RPL ada si David beserta kawan-kawan. Di HMIF sekre 2 ada si Monterico, di Duktek ada orang-orang admin 😛 di OSSCC ada gw dan kelompok…. 😛 Jadi enak pas lagi suntuk bisa kunjungan ke tempat-tempat temen nyari inspirasi buat ngerjain tugas :mrgreen:

Pas malam pertama, gw membubarkan kelompok gw jam 10an dan akhirnya karena males balik gw memutuskan nginep di OSSCC. Gak ada tempat tidur yang nyaman gw akhirnya memutuskan untuk tidur di sofa yang terletak di lobi lantai 3. Dan sialnya itu gelap banget…. Dan gw entah kenapa sering ngeliat kelebat-kelebat hitam putih mondar-mandir….. Keknya perasaan gw doang… Tapi gak mau ambil risiko, tu sofa gw tarik ke dalam OSSCC dan akhirnya gw tidur di situ. 😛

Menyenangkan sih nginep di kampus…. Jadi tau gimana rasanya. Sebelumnya juga gw sering nginep di ARC dan GSG (UATM) sebelum ada pemberlakuan parkir dan perkara jam malam di kampus. Kerasa deh, dulu itu tengah malam tuh rame banget. Sering denger orang nyanyi-nyanyi di Sunken atau Plaza Widya. Sekarang udah enggak lagi. Sepi banget. Tapi entah kenapa gw lebih ngerasa nyaman. Enak denger semilir angin malam yang kedengaran merdu menyibak daun-daunan pepohonan di antara Labtek V dan Labtek VI. Terus menyenangkan terkantuk-kantuk tidur ditemani nanyian jangkrik dan kicauan burung. Anginnya juga pas gak terlalu dingin tapi gak terlalu kering……

Tapi satu hal yang gw ngerasa heran dari Labtek V. Itu kok WC cowo di lantai 4 yang sebelah kiri kok gak pernah dibuka ya? Dikunci mulu. Asal gw mo ke WC di sebelahnya ngerasa serem. Jangan-jangan, jangan-jangan…..

Ih, ngeri ah….

2 thoughts on “Kehidupan Malam Labtek V”

Leave a Reply