Jadi Ketua Unit

Baru seminggu menjalani status sebagai ketua UATM (Unit Aktivitas Tenis Meja) ITB, serasa seperti orang sibuk. Yang ada urusan ini lah, yang ada urusan itu lah, yang suruh bikin struktur pengurus baru lah, yang mesti bikin konsep kaderisasi lah, yang dapet undangan forsil departemen OR KM ITB lah, yang mikirin visi misi lah, yang suruh bikin ngelapor ke LPKM ITB lah, yang mesti ngelantik anggota baru lah, yang mesti ngelapor ke alumni lah, ingin ini ingin itu banyak sekali…….

Berhubung gw satu-satunya angkatan 2005 yang menyanggupkan diri jadi ketua unit akhirnya semua menerima gw menjadi ketua unit untuk masa jabatan 2007-2008 ^_^
Well, ini gak ngeluh sih, tapi baru nyadar yang namanya “punya jabatan” di ITB itu ternyata kayak gini, toh. Yah, semoga selama masa jabatan ini gw bisa berkontribusi banyak untuk ITB lah.

Tapi jangan dipikir gw jago banget maen pingpong. Emangnya kayak di komik-komik yang ketua itu yang paling jago hehehehe. :mrgreen:

6 thoughts on “Jadi Ketua Unit”

Leave a Reply