Simbadda PMC-280

Baru beli tadi…. Lumayan bagus ternyata…
Semacam speaker yang bisa dibawa-bawa. Buat MP3 Player, Handphone, dan buat Laptop juga bisa ^_^ Dan bisa langsung dari MMC lagi.

pmc280l.gif

Kabel komplit, ada kabel input dari komputer, input dari handphone ada dua jenis (handphone gw gak bisa muter lagu sayangnya), ada kabel adapternya. Mana dapet MMCnya 1 GB. Lumayan ^_^ Udah gitu bisa pake baterai AAA.
Udah imut-imut bisa masuk kantong celana gw (celana gw gede :P). Dikasi kantong pembungkus sama tas kecil pula. Tersedia dua macam warna : hitam dan putih.

Tapi gak dikasih kabel USB ke MP3 Player, sayangnya. Well, gak apa-apa lah.

8 thoughts on “Simbadda PMC-280”

  1. iya saya tertarik juga dgn simbadda pmc280 ini.
    mosok sih bisa ampe dpt mmc 1 gb dgn 270rb ?
    beli dimana tuh ?

    ada yg lebih baru pmc283, kayaknya bass lebih mantep ?
    soalnya sistim 2.1 speaker…., ada yg udah punya ?
    bagi2 komentarnya donk kalo udah ada yg pake pmc283.

Leave a Reply