Kena Sakit Maag

How in the hell gw bisa kena sakit maag?

Oke makan gw keknya emang gak teratur sih, kadang 4 kali, kadang 5 kali, kadang 3 kali.

canda ding :mrgreen:

makan gw teratur kok, cuman 3 kali sehari, tapi porsi gede emang 😛
dan gw gak pernah makan beling akhir-akhir ini…….

sekarang divonis 3 dokter bahwa gw kena gangguan maag……
dan yang anehnya, sakitnya cuman 1 macam, kok dari 3 dokter, obat maagnya 3 macam dikasih…..

2 thoughts on “Kena Sakit Maag”

  1. gw lagi nyari2 ttg sakit maag eh malah nemu blog seseorang yang sepertinya gw kenal. Mungkin lo ga teratur jam makannya bukan berapa kali lo makan dalam sehari.. Atau juga lo kena infeksi H.pylori.. atau lo makan pedes, makan cepet2, belom alus dikunyah dah ditelen, atau lo minum alkohol?! hohoho..
    Pa kabar, pet?
    Eh, dapet salam dari Prima Heptyana tu..

  2. wew,,,, si Mathilda lama tak jumpa ^_^

    Mungkin lo ga teratur jam makannya

    bener

    lo makan pedes

    yang ini bener *sigh*

    makan cepet2, belom alus dikunyah dah ditelen,

    yang ini bener juga *sigh*

    atau lo minum alkohol?!

    yang ini apalagi bener juga *sigh*

    Atau juga lo kena infeksi H.pylori

    wah jangan2 bener juga

    yah salam buat si Prima ya ^_^
    ada YM gak? contact gw dong!

Leave a Reply