me@qwords

Udah lama sih sebenernya ni adanya, tapi kepengen ngepost tentang ini aja.

Jadi ceritanya gw tuh lumayan sering nampang di situs QWords, sebuah usaha jasa profesional dalam bidang penyewaan hosting dan domain, yang sangat terkenal menyediakan layanan starter kit buat para blogger pemula yang ingin mempunyai blog pada domain sendiri. (wew, gk dibayar buat promosi, kok, anggep aja testimoni lah)

Image


Lucunya, memang situsnya ini cukup unik untuk sebuah usaha jasa hosting ^_^ karena first impression kalau berkunjung ke sana bukan usaha teknologi yang futuristik dan megah, melainkan sangat welcoming lah. Yang paling bikin kayak gitu adalah random image banner yang selalu memunculkan wajah-wajah orang penuh tawa dan senyum. Jadinya kesannya cukup humanis.

Dan ya itu, gw cukup sering muncul di situ ^_^

TaraGw juga lupa ni foto yg jadi banner persisnya di ambil di mana dan kapan. Tapi bagus banget ih fotonya ^_^ Banyak yang nanya-nanya itu yang foto sama gw siapa. Well, biar gak pada penasaran. Itu namanya Herdatara, SBM ITB 05. Jadi itu kalo gak salah pas ada acara kebudayaan yang diselenggarakan sama SBM. Gw numpang lewat, terus ketemu dia beserta bung Rendy, yang empunya situs. Si bung Rendy iseng-iseng nyuruh gw berdua foto. Hasilnya terlihat mesra sekali :malu2:

Seperti yang gw bilang tadi, di kalangan mahasiswa ITB konsumen jasa hosting QWords tuh sangat populer. Mungkin karena promosi dari mulut ke mulut kali ya karena sama-sama anak-anak ITB. Well, in the end, sepertinya kalau ada mahasiswa ITB pengen nyewa hosting dan domain pasti masukin QWords sebagai bahan pertimbangan.

Jadi sering kejadian kek kek gini

Petra : Lagi makan bareng temen, biasanya anak IF.
A dan B adalah temen yang lagi ngomong-ngomong
A : Eh, gw pengen bikin website nih. Enakan hosting di mana?
B : Hmm, yang gw tau sih di sini, di sini…. Atau di QWords. Tu tanya Petra, aja
Petra : * bingung* Heh? *bingung*
B : Elo orang QWords khan?
Petra : *tambah bingung* Heh? o_O
B : Loh, foto lo khan sering muncul di situ
Petra : *baru nyambung*

Hoho, lucu lah :mrgreen: Well, anyway, thanks buat bung Rendy buat fotonya. Lumayan buat gw pajang jadi wallpaper laptop biar bikin gempar dunia persilatan, lah 😀 Semoga QWords makin hari makin tambah profesional. Sukses ya! ^_^

11 thoughts on “me@qwords”

Leave a Reply