At last…

Menulis di kantor POSS memandang ke luar yang masih hujan rintik-rintik

Akhirnya minggu ujian IF sudah berakhir. Awalnya takut gak bisa konsen mengerjakan ujian karena suasana batin yang lagi gak menentu. Tapi untungnya seluruh ujian kelas K1 dipisah jadi dua kelas… (hubungannya apa coba??)
Mulai belajarnya jelas 2 hari sebelum ujian dimulai, dan belajarnya begadang sampai-sampai dua kali mengikuti conference tengah malam dan pagi buta buat belajar.

So far sukses lah ^_^

Terakhir-terakhir nyesel sama ujiannya. Semuanya gak sesusah yang dibayangkan. Effort yang dikeluarin buat ujiannya kebanyakan malah. Harusnya gak sampai begadang. Soalnya apa yang keluar itu ternyata semuanya bukan dari apa yang dipelajari dari begadang, tapi sebelum acara begadang-begadang pun udah tau, ternyata (terbukti ujian Sistem Operasi yang serasa gak susah-susah amat *sigh* )
Maunya pengen konsen bikin makalah Kriptografi biar bagus dikit terus bisa dimasukin seminar terdekat ntar tanggal 2. Tapi kayaknya gak terkejar. Soalnya bagian-bagian terakhir hampir semuanya belum dibuktikan metode-metode baru yg gw ajukan. Ntar lah minta pendapat pak Rin lagi….
Yah, tau gitu… tau gitu….. terus aja “tau gitu“…..

well, who knows the future, right?

Yang terpenting gw bersyukur bisa dijauhi dari godaan untuk berbuat curang dan bisa dijauhi dari ancaman pengganggu konsentrasi ^_^

Akibat keseringan begadang, sekarang badan jadi lemes-lemes. Untung hari Selasa dan Rabu besok gak ada kuliah sama sekali, jadinya bisa tidur puas di kosan.

Sampai selesai mengetik masih ujan aja….. kepingin langsung balik ke kosan dan tidur.

Leave a Reply