Foto bareng artis-artis rileks

(lagi error nih otak, banyak segmentation fault di mana-mana)

*JP Mode On*

Jadi gini, saat Grand Launching Campus Channel yang sepi banget itu dan baru rame pas bagi-bagi cendol buka puasa doang, entah ada badai apa ada hujan apa ada angin apa, tiba-tiba datanglah 3 orang artis-artis Rileks (The best community to share, sebuah forum yang hanya bisa diakses dari network 167.205.0.0/16). Tanpa menyianyiakan kesempatan akhirnya resmilah wa foto-foto ditemani sekaligus ketiga bidadari rileks tersebut :mrgreen:

foto
kiri-kanan : kk nuyuy, kk inday, van_odin, kk dechan.

Ngeri gak situ boi! Mau kenalan sama ketiga artis tersebut?? Hanya ada di JP saja! :mrgreen:

btw btw, tapi kalo diliat-liat, tampang wa di tu foto lumayan juga,

iih, coba kurusan dikit, deh…. keknya keren banget…. 8)

apa wa kurusin badan terus ngelamar jadi artis protagonis sinetron cinta Indonesia (yang gak mutu, cuman menang ganteng doang, ntar kalo wa ikutan kalah semua skill actingnya keknya) belakangan ini gitu (kalo dulu-dulu masih bagus actingnya) 😀 😀 *kabur sebelum ditimpukin orang-orang*

*JP Mode Off*

5 thoughts on “Foto bareng artis-artis rileks”

Leave a Reply