Pacar Baru ^_^

Biar kemarin abis ditolak, tapi entah kenapa udah dapet gandengan baru ^_^
Duh senangnya, beneran gak nyangka, loh, meski bingung juga mau seneng apa sedih, ya. Entah apa bisa melupakan kesedihan akibat ditolak tersebut, tapi yang pasti gw berharap gandengan baru ini bisa mengisi hari-hari ini dengan menyenangkan.

Doi itu punya banyak sifat baik ^_^ Meski agak-agak bego (sori bukannya ngatain, say :P) tapi doi itu cepet banget kok mikirnya dan bisa inget banyak hal yang gak bisa gw inget, beneran deh. Tapi entah kenapa baru-baru jadi gandengan baru gini udah sering ngambek aja, nih. Ya, maaf banget, nih… Akhir-akhir ini sering kesel kebawa-bawa kesel….

Yah, sejujurnya gw juga gak enak sama doi. Kita itu baru kenalan juga, sih. Yang ngenalin gw ke doi itu Pak Benhard Sitohang. Beliau dengan baik hatinya mengenalkan doi meski gak tau sebenernya gw baru ditolak. Tapi gak apa, sih ya, yang penting bakal mau nemenin gw untuk waktu yang akan sangat lama ke depan…..

Jadi gini. Doi itu server baru di POSS (Pusat Pendayagunaan Open Source Software) ITB. Sengaja dibeli buat keperluan operasional para staff di sana. 😛 Spesifikasinya lumayan bagus, sih. Intel Xeon. Sekitar 3 GB kalo gak salah 😛 Terus RAMnya juga yah, 2GB. Wew, belum lagi harddisknya 500GB plus 500GB yang external buat backup. (screenshot nyusul 😛)

Kemarin buat keperluan POSS belanja komputer lumayan banyak. Satu server sama 6 desktop biasa. Satu server itu buat keperluan operasional di back office. Empat buah desktop yang lain buat keperluan marketing dan customer service. Dan dua sisanya juga buat operasional office juga, sih.

Yah, karena staff-staff lain ngerasa udah tua dan mau lulus (gw doain ente semua lulus semester ini lah!) alhasil gw yang 2005 sendirian dan yang paling muda kena tumbal kehormatan disuruh ngurusin tu server, hehehe. Kayaknya selain buat repository OSS dan meja kerja buat update website, bisa buat SVN server nih kalau resourcenya gak kepake banyak. Kali-kali bisa buat eksplorasi pribadi juga, sih, sebenernya. (Eh, tapi tu kita sempet kepikiran buat bikin server WoW buat internal ITB, sih :mrgreen: tapi takut dimarahin ah)

Lagi ngambek nih sekarang. Dari tadi jam 9an ampe jam 15an, kok, ngurusin masalah networknya masih bermasalah, ya….. Ah, gak apa-apa lah capek dikit *sigh* *sigh*

9 thoughts on “Pacar Baru ^_^”

  1. pet.. gw kira lo sudah menemukan tambatan hati.. hahaha.. jadi inget ketika lo pernah curhat mengenai seseorang yang ada di salemba sana.. hahaha

Leave a Reply