Nomor HP Baru

Setelah lama memakai CDMA, baru nyadar kalo HP GSM gw masih ada. Gak dijual ternyata dulu *sigh*
Karena sayang gak dipake, akhirnya beli nomor baru. Simpati Ekstra, katanya diobral cuman 6000 satu nomor. Ya udah, beli dua aja :mrgreen:
Ini nomor baru yang publik (macam ada yang mau nelpon) : 081320759623.

Kalau ada perlu apa-apa, mau nanya apa-apa, mau kenalan, mau konsultasi (mangnya gw psikolog?), mau nawarin proyekan entah web atau aplikasi, mau donasi (mang bisa?), mau melepas kangen, mau menyatakan cinta (ndak apa-apa lah), mau menyatakan benci (aduh, jangan deh :P), mau ngajak makan, mau ditraktir nonton, mau neror (eh, jangan juga deh, mendingan), mau ngerjain (gak apa-apa, :P), yah, mo ngapain aja asal gak mengganggu gak apa-apa, kayak disuruh buat madamin kebakaran maupun kelaparan (which is bukan spesialisasi saya). Silakan hubungi nomor itu.

2 thoughts on “Nomor HP Baru”

Leave a Reply