Gak Enak Badan

Udah sekitar lima hari gak enak badan… (bahasa jepangnya 体が悪い bukan 体が美味しくない :P)
Gak masuk kuliah…… Padahal materinya lagi penting-pentingnya…..

Entah kenapa akhir-akhir ini cepet capek, badan meriang, kepala pusing, perut mual, mata berkunang-kunang, badan rada hangat, jantung rada sesak. Sempet demam gak bisa bangun dari tempat tidur, tapi untung akhirnya masih dikasih kesempatan hidup…. Tiap malam selalu mikir soal kematian…. beneran, deh…. yah, soalnya masih ada beberapa pesan yang belom bisa disampaikan kepada beberapa orang… ^_^

Apa karena salah makan, kebanyakan makan, makan gak teratur (kadang 6 kali, kadang 4 kali, kadang 5 kali, canda ding 😛 ), kebanyakan kegiatan, kebanyakan koding, atau kebanyakan baca komik? Gw rasa kebanyakan koding sih ya kayaknya 😛 well, semoga bener. Asal jangan ada masalah apa-apa yang rada susah macem kena DBD atau kena Tipes….

Kata dokter ada masalah pencernaan. Tapi nyokap bilang suruh cek darah. Males ke laboratorium Borromeus soalnya males disuntik, tapi ternyata gak pake suntikan, pake semacam jarum yang cuman ditusukin, sisanya darahnya diperah doang (mangnya sapi, tapi apa ya nama alatnya 😛 )

Setelah keluar hasilnya ngeliat….. Trombosit 286.000, rujukannya 150.000 – 450.000… Leukosit 13.700, rujukannya 5.000 – 10.000… Which means leukositnya gak normal. Nyokap bilang kayaknya ada yang infeksi entah di mana…. Wew, infeksi naon….. yah, tapi kayaknya jelas gw gak kena gejala-gejala DBD, wong gak ada bintik merah di badan…. (di muka juga enggak, bersih halus dan terawat (loh?) :mrgreen: )

Yah, ntar lah kalo Senin masih sempet, ngecek ke dokter kira-kira apa yang salah……

Entah mesti banyak istirahat atau enggak, masih banyak kerjaan. Ada proyek lah, ada amanat dari HMIF, ada tugas asisten lah, ada tugas kuliah lah, ada ujian kuliah lah, ada bantu-bantu dosen lah, ada tugas dari STEI lah…… Capek :duh: !

Udah ah mau tidur,,,, masih gak enak badan…..

2 thoughts on “Gak Enak Badan”

  1. wow, iya tuh, lu kena infeksi sesuatu (soalnya leukositnya naek). udah pergi ke dokter sana…gw doakan semoga lu cepet sembuh. makanlah yang teratur dan jangan kecapekan, pet! wish ya all d best ya….

Leave a Reply