Die Hard 4.0 + Transformers

Cuman iseng doang mo nulis.
Barusan nonton Die Hard 4.0 dan Transformers in a row. Awalnya pengen Transformers aja. Tapi sepupu pengen iseng 😛
Akhirnya beli langsung dua tiket berturut-turut.

Kombinasi yang jelek. Dua-duanya film aksi yang banyak perubahan warna dan bentuk dalam layar. Mata capek banget sekarang…. Pengen tidur….

6 thoughts on “Die Hard 4.0 + Transformers”

  1. dua film sekaligus? pasti nggak nyaman. udah pasti pegel gara-gara duduk kelamaan. mata cape, bawaannya ngantuk. itu sih pengalaman gw. makanya nggak mau lagi nonton dua pelem sekaligus.

    kecuali nonton serial kek heroes, bisa 10 episode ditonton sekaligus. yang jelas bukan nonton di bioskop. hehe

  2. tapi setelah nonton dua-duanya itu….

    pengen ketawa loh…

    ternyata temanya mirip2,,, kejadiannya juga mirip2,,,, settingnya juga mirip2…..

    capek sih emang

  3. Saya berharap Transformers 2 segera rilis dan juga serial Kamen Rider Black RX yang juga berasal dari Jepang mau difilmkan oleh sutradara Holywood. Ini mengingatkan kenangan waktu kecil dulu.

Leave a Reply