LCD Baru

monitorAkhirnya setelah diidam-idamkan setelah lama sekali, bisa kebeli juga layar monitor LCD baru.
Begitu dapat honor asisten dari Pak Adi ternyata kayaknya cukup buat beli. Dan dari lab basdat langsung berangkat ke BEC. Setelah keliling-keliling beberapa jam akhirnya dapat yang paling rasional dengan uang yang ada. Tapi tetep aja rupanya masih kurang dikit, yah terpaksa ambil uang. Gyah, senangnya ada barang baru nongkrong di meja komputer. Tapi sial, euy. TV Tuner yang lama ternyata gak bisa buat LCD. Yah, terpaksa minta orang tua lagi deh ujung-ujungnya.
Anyway, mereknya ViewSonic VA1703wb. 17″ Widescreen warna hitam.
Agak-agak gak biasa euy ngeliat widescreen. Resolusinya 1440×900 px. Jadinya terlihat lebar banget semua window. Ngescrollnya juga jadi pegel banget. Untung wheelnya bisa diadjust di Control Panel biar jadi lebih banyak ngescrollnya. Tapi tetep aja. Pertama-tama rada pusing euy mata. Resolusi tinggi dan kontras banget.
Semoga bakal kebiasa.

Link buat spesifikasinya ViewSonic VA1703wb. Kali-kali aja tertarik ^_^

7 thoughts on “LCD Baru”

  1. @Irvan : makanya serius lah kow KP… kalau bagus biar bisa dapet bonus buat beli LCD baru

    @Ramda : 170USD kalo gak salah inget ya….

    @Fajar : kow jual lah itu LCDmu ke si Irvan kalau mo beli LCD yang baru… kasian dia…. 😛 😛 😛

    (buset, yang komen anak satu kosan semua…..)

  2. gilee… mantab kali pun, udah banyak duit kaw tampaknya. beliin lah satu buat awa’ ini, masi pake monitor 15″ ni…

Leave a Reply