Klarifikasi foto kontroversial

Untuk mengakhiri kontroversi dan gosip-gosip serta guncangan pada para fans dunia persilatan yang ada, saya akan mengklarifikasi mengenai sebuah foto kontroversial yang menyebabkan hal-hal tersebut. Foto kontroversial tersebut adalah sebagai berikut.

Foto
click to enlarge

Dari saat saya mempublikasikan foto tersebut sampai saat ini, sudah tidak terhitung lagi jumlah cewe-cewe yang patah hati orang-orang yang mempertanyakan siapa gerangan cewe yang ada pada foto tersebut. Selama ini sebenarnya agak gw rahasiakan dari rekan-rekan terutama rekan-rekan IF. Tapi karena suatu hal gw lagi kepengen aja sering ngeliat tu foto jadinya gw pajang di mana-mana. Yah, karena kepengen mengakhiri kontroversi yang tidak kunjung selesai, maka akan gw klarifikasi.

Sosok cewe yang berfoto sama gw adalah tidak lain adik kandung gw sendiri, satu bapak, satu ibu. Dan jelas gw tidak memiliki kelainan sister complex. Oh ya, adik gw itu namanya Kartika Caroline br Barus, sekarang lagi kuliah di Teknik Industri ITB angkatan 2006.

Cerita dibalik foto itu adalah ketika adik gw itu kepengen nyari kosan. Jadi sekeluarga (minus abang gw, EL2003, yang lagi mau KP) jalan-jalan nyari kosan, dan akhirnya nyasar belanja di kawasan BIP-Gramedia-BEC. Iseng-iseng ngeliat photobox, adek gw ngajakin foto bareng. Dan you know lah, gw dulu gak suka difoto tapi karena iseng-iseng juga gara-gara gak pernah make photobox jadinya ikut-ikutan. Dan abis itu gw ogah ke photobox lagi, soalnya sempit banget. Heran, kok bisa sih ada yang tahan bertujuh masuk ke dalam photobox macam kayak foto di bawah ini

Foto
click to enlarge
Picture stolen from Brian Marshal :mrgreen:

Well anyway, agak-agak rindu dengan foto yang pertama. Soalnya pas itu jaman masih liburan usai TPB, masih enak. Gak ada tugas, gak ada semester pendek, gak ada nilai jelek, gak ada yang ngekang. Pokoknya enak. Gak kayak sekarang. Banyak tugas, ada semester pendek, ada nilai jelek, ada tugas kaderisasi, ada tugas penerimaan asisten lab sistem terdistribusi, ada tugas kuliah semester pendek, ada les jepang. Capek lah.

Mau berandai bisa balik ke waktu tersebut juga sebenarnya agak gimana gitu. Sekarang udah kuliah, udah mau naik tingkat 3. Makin ke atas makin banyak tantangan di depan mata. Semuanya harus selalu bisa dihadapi dengan keyakinan sendiri dan doa kepada Tuhan.

Semoga masa depan bisa lebih baik dan bisa lebih menyenangkan.

15 thoughts on “Klarifikasi foto kontroversial”

  1. @rendy :
    iya nih, bingung gw…..

    @bu risna :
    centil gitu? masak sih? 😛 😛

    @anggri :
    udah jadi rahasia bersama beberapa anak IF2004 deh kayaknya

    @roberto :
    punya ipar si anggri? hmm……..

    @astrid
    duh, merasa disinggung-singgung ya?

    Dari saat saya mempublikasikan foto tersebut sampai saat ini, sudah tidak terhitung lagi jumlah cewe-cewe yang patah hati

    jangan gitu, ah… anyway, inget ya janjinya kalo udah lulus ^_^

Leave a Reply