Lagu Karo – Jantung Hatiku

[Caution] Buat tukang gosip, atau yang berpikir macam – macam. Ini sama sekali bukan tentang seseorang. Cuman judul lagu Karo

Seperti beberapa post gw terdahulu, gw sering cerita kalo gw seneng banget denger lagu Karo meski gw juga gak terlalu ngerti apa terjemahannya, tapi suka aja dulu dengerin kalo nenek gw minta disetelin video karaoke lagu pop Karo.
Dari beberapa lagu yang gw sering dengerin dulu, ada lagu judulnya “Jantung Hatiku” yang gw seneng banget dengernya. Yang nyanyi itu artis lokal di sana, Netty Vera br Bangun.

Kenapa tiba-tiba gw inget ni lagu? Soalnya di post terdahulu ada komen adek gw yang aneh itu. Nyebut-nyebut tentang sebuah lagu.

Jadi bener-bener teringat. Soalnya lagunya bagus banget, syairnya (meski gw gak seberapa ngerti beberapa baris) bagus banget.

ini lagunya

Jantung Hatiku

Seh riah na ukurku adi enggo jumpa ras kena
Ndubem kena ku darami turang nande iting na
Jantung hatiku

Pertawa ndu percirem ndu oh andiko seh mejilena
Bene kel aku ma biring adi la kin man bandu
Mama karo ndu

Cirem min kena adi cirem kena tambah mejilena
Cirem cirem cirem min kena
Nande iting ku o oh buah barangku

Senyum min kena adi senyum kena tambah manisna
Senyum senyum senyum min kena
Nande iting ku o oh jantung hatiku
O oh jantung hatiku

Lagu fullnya bisa nyolong dari sini.

terjemahannya? waduh, rada susah… 😛 😛 kalo ditanya gw juga kurang begitu ngerti-ngerti amat sih….
Yang bait pertama itu kasarnya hatiku sangat senang kalau sudah ketemu dikau, jantung hatiku. Yang bait kedua itu juga kasarnya, tawamu dan senyummu sungguh cantik, rasanya aku kehilangan kalau tak ada dikau.
Yang refreinnya itu kasarnya lagi, senyum lah, kalau dikau senyum bertambah manis, oh jantung hatiku.

Yah, begitu lah kira-kira 😛 Buat yang mengerti, mohon diperbaiki. Dan buat yang ngerti juga dan nanya itu nande ginting itu siapa? Yah, entah siapa lah :mrgreen: isikan lah sama beru Ginting yang cakep sekalian kenalin.

8 thoughts on “Lagu Karo – Jantung Hatiku”

  1. kalau dilihat caution dan bagian terakhir yang minta dikenalin dengan beru Ginting, sepertinya memang posting ini tentang seseorang. Tapi mungkin belum ketauan siapa seseorang itu ya hehehe… 🙂

  2. @bu Risna : aduh, bu…. suudzon nih… 😛 😛 yah, tapi kalo kenal ada keluarga yang cakep, kenal-kenalin lah ya :mrgreen: :mrgreen:

    @diaz : ni, ikut2an lagi….

  3. wah, jangan2 yang lo maksud beru ginting yang di rumah kita??!
    kalo yang itu galak banget kalo ip kita turun..
    hahaaaa….

Leave a Reply