Yang Gw Suka Dari Seorang Cewe

Bagian yang paling gw suka dari seorang cewe bukanlah seperti bagian yang ditawarkan oleh beberapa rumah makan cepat saji dan juga bukan bagian yang sering dilirik oleh para cowo – cowo atau yang dipertontonkan di iklan – iklan jaman sekarang. Women are more than that, you know. Sejujurnya bagian yang paling gw suka dari seorang cewe adalah senyumnya.

Banyak cara membuat seorang cewe tersenyum. Tapi di antara banyak cara itu hanya sedikit yang bisa gw lakukan. Yang paling mudah adalah menyapa. Yah, gak bisa apa – apa lagi emang. Kalo beliin barang, apalah gw ini, yang beli barang buat gw sendiri aja susah. Kalo mo ngajak jalan – jalan juga, gw gak bisa karena gak ada waktu. Ya, itu tadi, yang bisa gw lakukan ya cuman itu aja. Karena dari sepengalaman gw, hampir semua cewe pasti tersenyum kalau disapa. Jadi kalau setiap kali gw ketemu atau berpapasan dengan cewe yang gw kenal, pasti gw menyempatkan diri buat menyapa

Paling gak suka rasanya kalo ngeliat cewe cemberut, nangis, jutek, dst dst. Rasanya gimana gitu. Kalo ngeliat cewe sedang cemberut atau rada jutek biasanya gw komentar, “Senyum dong, mbak” yang memang biasanya tambah cemberut atau gw dicuekin soalnya timing gw komentar memang suka gak tepat. Yah, gak apa – apa lah, yang penting udah usaha. Terus kalau ada cewe minta bantuan, biasanya gw semangat aja. Gak ada maksud tertentu. Ya cuman itu aja. Gak minta imbalan apa – apa kok. Dikasih senyum aja gw udah seneng, kok ^_^

Rasanya pengen bunuh diri kalo lagi disebelin ama seorang cewe. Gak enak hati. Baru – baru ini disebelin soalnya ngilangin pulpen seorang teman sekelas. Aduh, rasanya mo ganti pulpennya juga kayaknya gak cukup…. Rasanya gimana gitu… 🙁 Duh, jadi gak enak nih…

Anyway, kenapa ya gw suka sama senyum seorang cewe….

Menurut gw itu… Senyum tulus seorang cewe itu memberikan arti keramahan, penyambutan, dan kehangatan. Senyum tulus seorang cewe itu melambangkan ketegaran…. Di kala gundah gulana, senyum seorang cewe disela – sela air matanya memiliki arti bahwa dia tetap tegar di tengah – tengah badai penderitaan. Senyum seorang cewe itu memberikan semangat dan seakan – akan memberikan energi baru di tengah – tengah rasa susah. Dan yang penting senyum tulus seorang cewe itu memancarkan kecantikan hatinya.

Kenapa harus cewe? Toh cowo bisa tersenyum. Yah, kalo gw suka senyum cowo, ntar gw dianggap gak normal lagi. :mrgreen: Toh judulnya “Yang Gw Suka Dari Seorang Cewe”

Gak penting banget postnya 😛 Gak kepikiran judul…. Lagi cabut kuliah, abis telat sih….

20 thoughts on “Yang Gw Suka Dari Seorang Cewe”

  1. jadi inget “Ketika Kau Menyapa”-nya Marcell …

    “… senyummu candamu
    hangatkan mimpiku …”

    lalu …

    “… cinta takkan sia-sia
    ketika kau menyapa …”

    ^_^

  2. Hoho, kalo sy phisically yg bikin sy tertarik dari cowo ada 2:
    – tengkuk/lehernya (yg kaya tengkuk kucing, loh??)
    – pipinya (yg chubby2 gitu de…)
    Aga OOT ya? Hoho…

  3. Hihihi…lucu juga ternyata, emang senyum seorang cewek bisa sebegitu berharganya buat petra, emang senyum semua cewek atau cuma senyum seseorang? hhehe..
    Btw, aku termasuk yang tampangnya jutek, abis baca ini kalo ketemu orang mau senyum ahh…:-)

  4. Kalo aku suka senyuman semua orang ^_^.
    Menurut aku, senyuman itu menandakan keterbukaan seseorang.
    Makanya aku paling seram kalo ada orang yang ga pernah atau jarang keliatan tersenyum. Rasanya orang yang kayak gitu susah didekati deh >_

  5. @fanny :
    ah, tidak…. ketauan deh…..

    @diBond :
    weleh pipi gw termasuk chubby juga gak?

    @astrid :
    aduh, dek astrid ini. bisa aja…..

    @ratih :
    loh, khan udah ditulis secara implisit… itu berlaku buat semua cewe yang gw temui…. buat gw itu, senyum itu adalah hal yang paling mendasar dalam kebahagiaan seseorang,,, jadi kalau semua orang saling senyum dan sapa, rasanya happy deh…..
    impian gw itu simple meski rada muluk… kepengen aja ngeliat seluruh orang di muka bumi ini tersenyum ^_^

    @abie :
    gw juga suka senyumnya abie…. makanya kalo ketemu kepengen aja nyapa ^_^ gpp toh?

    @reiSHA :
    iya nih, akhir – akhir ini sering sombong banget, gak mau disapa…. ternyata kesel ya…. ya udah deh…. gak bakal gw sapa lagi deh kalo gitu…. asal jangan sering cemberut aja…. mentang2 IF banyak tugas…..

    @eddy kuciang :
    brisik!

  6. hoho,, stuju sama reisha, kadang gw lagi sgitu betenya n kl ada yg ganggu mala tamba bete.. takutnya elu yg kena..hehehe,, gomen ya!!

  7. senyum aja susah!!!
    tar klo minta bantuan baru mau senyum?
    tar klo kenal baru mo senyum?
    tar klo suka baru mo senyum?
    tar klo mood baru mo senyum?
    trus klo ma gw…lo cw-cw pada mo senyum ga…abis baca ini?
    terserah soalnya klo ga senyum, ati-ati klo ketemu gwe dijalan!!!

Leave a Reply