Yahoo! Messenger For The Web

Gyah, baru tau….. Keren ternyata 😛 😛 😛
Lebih bagus tampilannya dari meebo lebih interaktif lagi. Udah kayak make Y!M beneran.
Lumayan kalo Y!M 8 lagi rada aneh di labdas IF
Yahoo! Messenger For The Web

6 thoughts on “Yahoo! Messenger For The Web”

  1. mau nyoba login, ada tulisan popup window blocked, klik lagi, ga ada respon… yasudahlah, hari gini masih mainan popup, ga jadi nyoba deh… login aja susah

    browser gw terlalu canggih mungkin..

  2. kenapa YM8 bermasalah

    karena dia make https dan konek nya via port 5050
    kalo di YM 7 kebawah dia akan otomatis ganti port sendiri ke wellknown prot selain dari 5050 kalo bermasalah
    ntah di YM 8 dia gak bisa ganti port otomatis lagi, jadi dia tetep query pake port 5050 terus..

    solusinya coba ganti manual di HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\pager\Port
    ganti ke port yang pasti dah dibuka sama FW ITB
    misal ssh telnet dll

Leave a Reply