Nomor HP dan cerita barunya

Ini merupakan lanjutan dari cerita “Nomor HP dan cerita barunya.

Jadi ceritanya gw membeli nomor CDMA yang harusnya dijual seharga 300 ribu dengan harga 30 ribu. Dan kemarin si penjual menelpon memberitahu bahwa dia salah jual. Setelah perbincangan yang rada gak enak, akhirnya gw menyetujui untuk mengganti sebagian. Yah, apa boleh buat. Abis gw juga ngerasa gak enak….. Kesian….

Akhirnya gw membayar. Dan sang penjual itu bener – bener minta maaf, soalnya dia juga rugi banget karena mesti ngeganti sama bosnya, terus ngerasa gak enak sama gw. Yah, gw ganti aja. Tapi kalo beberapa pendapat orang bilang gw aneh, kok mau ganti padahal dia yang salah. Apa emang gw orangnya terlalu baik ya…..

7 thoughts on “Nomor HP dan cerita barunya”

  1. khan soal ‘ini’… buat saya gak masalah mo bilang ‘saya baik’ karena secara pribadi gak bakal ada masalah ‘kebaikan yang hilang’ karena saya bilang hal itu atau apa pun,, khan gak disimpen jadinya gak bakal ada yang ilang ^_^
    lagipula gw bilang ‘Apa emang gw terlalu baik…’ bukan buat sombong2an, cuman buat komentar untuk yang bilang gw aneh karena terlalu baik jadinya mo bayar….

Leave a Reply