Next

Kemarin anak-anak Pelatnas pada keluar nonton. Kebetulan kali ini nontonnya gratis dibayarin oleh TOKI. Kali ini nonton di Ciwalk XXI. Seperti semua bioskop XXI yang pernah gw datengin di Jakarta, yang ini gak gitu beda suasananya. Setelah hampir setengah jam terjebak di kemacetan Ciampelas, akhirnya nyampe juga itu.

Sebelum memutuskan pergi ke sana, gw sempet browsing-browsing ngeliat film-film yang ada. Ternyata judulnya either gw udah pernah nonton (Spiderman 3) atau gw bener-bener gak suka (macam Suster Ngesot itu lah) Dan kebetulan ada film yang rada masuk akal buat ditonton yaitu Next, dan pak Adi juga gak keberatan nonton di XXI, ya udah nonton di sana.

Well pendapat gw soal filmnya…. Bener-bener gak recommend deh. Gak terlalu bagus bagian-bagian akhirnya. Meski visual effectnya keren banget dan ide ceritanya bagus. Ceritanya tentang seorang pesulap yang bisa melihat masa depannya tapi hanya 2 menit saja. Dan dia dikejar-kejar oleh FBI supaya bisa membantu mencegah peledakan bom nuklir yang masuk ke Los Angeles. Endingnya gantung abis, soalnya banyak hal-hal yang gak dijelasin dan cuman mentingin visual effect dan actionnya. So far bener-bener gak recommend. Kalo mo nonton silakan aja ^_^

Tapi ada kerennya juga sih, buat yang punya background programming nonton itu. Kebetulan anak-anak semuanya khan orang programming juga (ya, TOKI gitu) jadinya ada bagian yang bener-bener bisa dinikmati. Jarang-jarang loh algoritma Breadth First Search bisa masuk di film :))

But still, watch it with your own pocket risk ^_^ (untung dibayarin 😛 )

Well, abis nonton, pada makan di Platinum di tempat yang sama. Ternyata enak banget, euy. Ntar kapan-kapan ke sana lagi ah. Dua hari ini dah dapet referensi dua tempat makan yang bagus. Asik asik!

7 thoughts on “Next”

  1. loh…. enak aja….
    jelas-jelas pak Adi udah nanyain,,, situ bilang ada acara…
    ya udah kita tinggalin….

    lain kali kalo berto ngomong, gw rekam aja deh…..

  2. oiya ya….
    sempet sih emang kalo mesti nungguin situ… toh sini masuknya jam 19.10….
    lagian siapa yang nyuruh situ hampir lupa kalo itu hari raya…. jadi misa sore…. kalo misanya pagi khan bisa ikutan….

    tapi ya udah,,,, nasi sudah jadi bubur,,,, tambah ayam, tambah kecap, tambah bumbu,,, jadi bubur ayam *alaah, apaan sih,,, garing*

    besok gosip2 ada makan2 lagi…. :mrgreen: :mrgreen:

Leave a Reply