Malam terakhir pelatnas

Malam terakhir pelatnas kemarin yah, lumayan mengesankan lah. Malam terakhir buat finishing touchnya tugas IF2281 yang bener-bener selesai cukup jauh sebelum deadline. Pertama kali dalam sejarah hidup di Informatika bisa gak bener-bener deadliner ^_^

Anyway sebenarnya ada rencana lain sebelum finishing touchnya itu. Kepengen nonton konser GII “No More Night”, sebuah konser dan doa bersama untuk bangsa kita tercinta ini. Rencana emang kepengen nonton bareng teman. Males nonton sendiri. Janjinya hari sebelumnya. Tapi dianya juga belum yakin mo dateng apa enggak, soalnya gak dapet tiket. Dan hari itu juga gw jalan kaki dari Informatika ke GII buat ngambil tiketnya. Eh, ternyata masih ada tiketnya meski tinggal rada dikit. Pas beli hari Kamisnya, kehabisan tiket, euy!

Dan rada sorenya, pak Adi nanyain kalo gw bisa ikutan makan-makan Yakiniku bareng peserta+panitia pelatnas. Yah, terpaksa menolak ikutan makan-makan. Lagi kepengen nonton konser aja. Tapi pas konfirmasi ke teman yang ikutan nonton, dianya gak jadi ikutan. (Tadi barusan bilang alasannya gara-gara gak ada tiket, Duh…. mestinya gw bilang dari awal gw yang ngambilin tiketnya) Ah ya udah kalo gitu, ikutan pak Adi lah makan-makan.

Dan ternyata Hanamasa sudah full booked. Arghh… tidak….. Gak jadi deh makan all you can eat.. Eh, tapi ternyata pak Adi nelpon Miyazaki (yang deket wisma rektor itu loh). Weits, ternyata ada kosong (dan emang kosong banget). All you can eat juga lagi ^_^ Dan tak lupa kali ini ada Roberto yang ikutan (jangan ngambek lagi ya!)

Tapi tempatnya enak euy. Makanannya juga jauh lebih enak daripada Hanamasa ^_^ Apa boleh buat khan…. Abis makan daging segunung akhirnya kenyang juga. Tapi bener-bener enak ah, kalo buat restoran yakiniku+shabu-shabu. Sayang sebenernya itu gak dikasih minum, kalau mesen minum kena charge. Dasar strategi dagang!!

Meski dibilang enak, juga sih, agak kesel juga gak ikutan nonton konser. Entah kenapa… Maybe there are a lot more nice things more valuable just than free all you can eat.

Well, buat para peserta, semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan. I’ll miss you all!
Buat yang lolos ke tahap III

  • Karol Danutama
  • Ricky Jeremiah
  • Riza Oktavian NS
  • Ismail
  • Kavin Yudhitia
  • Gregorius Ronny Kaluge
  • Brian Marshal
  • Ridwan Mulyadi

Selamat berjuang ya!

One thought on “Malam terakhir pelatnas”

Leave a Reply