Sirup Markisa

Setelah lama tidak merasakan, akhirnya bisa dapet sirup markisa gratis dan bermutu tinggi…

Dari kecil emang udah suka sirup markisa (paling suka di antara semua sirup yang ada)…. Enak sih…

Kebetulan ada yang bawa dari Medan (Halah! Macem gak ada aja di Bandung :mrgreen: :mrgreen: , tapi belom pernah liat,,, di BIP ada gak ya….)… Cuman sebotol, tak boleh disia-siakan, ini… Setetes demi setetes harus dinikmati dengan sungguh-sungguh…. Sebagai teman penyejuk kerongkongan di pagi hari dan sahabat pemuas dahaga di sore hari….

Yeah!

(Halah, gak penting banget postnya!)

5 thoughts on “Sirup Markisa”

  1. Hihi,,,lucu cekali kamu…Baru kali ini kutemui orang yg suka bgt ama sirup mkarkisa,,,ckckck ampe tetes demi tetes???

  2. Dear Petra
    Perkenalkan saya Budi Setiyo kerjanya di Dinas Pertanian Kab. Magelang dan nyambi diluar selain membina Desa Mandiri Pangan kita juga kerjasama dengan Pabrik Syrup Markisa VENTURES yang mana nantinya markisanya manis dan tentunya menambah penghasilan petani miskin di 5 Desa binaan saya, dan sekarang ini saya jadi agen pemasaran syrup ini dan mau memasarkan syrup markisa yang langsung diminum gitu dan harganya terjangkau cuma Rp.3.500, per botol mungkin kita baru mbina distributor di bandung namanya een henarwati alamatnya Ciuang Wanara 14 bandung anda bisa menghubngi kesana kalau mau dan mungkin bisa kerjasama gitu no. telp rmhnya 022 2516284

  3. Yth pak Budi Setiyo
    Maaf, Pak. saya lebih tertarik untuk mengkonsumsinya daripada mendistribusikannya. Tapi mungkin saya coba buka wacananya di kampus saya, semoga ada yang tertarik.
    Kalau benar ingin didistribusikan, saya mau jadi pelanggan setia, Pak ^_^

Leave a Reply