Paskah STEI 2007

Barusan dari perayaan Paskah STEI 2007 yang diselenggarakan oleh rekan – rekan STEI angkatan 2006 yang bertemakan “Kebangkitan yang menyatukan” dengan ayat yang diambil dari Efesus 2 : 19 “Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah

So far, persiapannya pemusik beserta sound systemnya terlihat kurang (tapi undangannya bagus banget karena cetak di Jonas Photo). Yah, meski demikian suasananya sangat menyenangkan lah ya. Khotbah yang dibawakan sangat inspiring, dimulai dari pertanyaan “Siapakah sesamamu manusia?” (” Dan siapakah sesamaku manusia?” (TB, Luk. 10 : 29) / “And who is my neighbor?” (KJV, Luk. 10 : 29)). Khotbah menyadarkan kita akan prilaku kita yang secara tidak sadar sering bersifat arogan dan diskriminan. Contohnya arogansi antar program studi, antar suku, juga antar denominasi gereja yang sering sekali terjadi. Khotbah juga menyadarkan kita sebenarnya siapa sih sesama kita manusia itu dan bagaimana sih kita dipersatukan oleh KebangkitanNya.

Yah, benar-benar bagus. Apalagi gak taunya ada kejutan. Mengingat saya dikecewakan oleh panitia Natal PMK ITB 2006, kali ini sangat mengejutkan karena tidak disangka – sangka bos di IF satu ini tiba – tiba nongol di depan jemaat dan jadi song leader juga master of games (bukan ceremony, entah kenapa). Menurut pengakuan salah satu cewe STEI 2006, abang kita yang satu itu yang katanya biasanya terlihat ganteng, ternyata lebih ganteng dengan kemeja hitam bercorak putih, dan poni berdiri tegak nan tegas (baca : jambul!)… (kalo kita yang duduk di pojokan sih pada mo muntah,,, sempet – sempetnya tebar pesona! Itu jambul biasanya berdiri setengah – setengah loyo kok bisa jadi tegak macam patung Liberty itu….)

Ah, ya sudah lah.

3 thoughts on “Paskah STEI 2007”

Leave a Reply