Capek…..

Beneran deh… capek banget….
IF2282… masih ada tahap II untuk tugas I dari II tugas yang ada…. baru C++, ntar lagi Java...
IF2252… ntar pasti ada tugas pake Prolog….
IF2261… ada tugas entah bikin makalah, entah bikin desain software, entah bikin apa aja….
IF2251… lagi ngerjain tugas bikin monopoli…. pilihan cuman C++ sama Delphi (sama Visual Basic deh, cincai)… tugas II baru boleh pake Java atau .NET
IF2291… suruh bikin makalah deadline hari Senin…. mana ntar ada tugas pake x86 ASM
IF2253… suruh bikin makalah pula….

please…. i beg…. give me a break….

4 thoughts on “Capek…..”

  1. @anggri :
    sayangnya udah terlalu banyak kerjaan. jadinya rada sibuk.

    FYI : dari semua yang punya dosen wali Bu Wanti cuman gw satu-satunya yng diberi izin mengambil Progin oleh beliau 😀 😀 😀

Leave a Reply