Suntuk…

Hari ini gw kayaknya beneran jadi orang yang paling nyebelin. Abis bikin perkara sama 2 orang. Gara-garanya sih emang salah gw, rada-rada overacting. Jadinya sepertinya menyentuh hal yang rada sensitif. Yah, gitu deh. Mana udah pada emosian, lagi.
Seumur-umur itu paling ngerasa bersalah kalo bikin salah sama orang. Biar salah kecil, tapi rasanya kok jadi gede. Biar orangnya udah lupa, tapi kok masih inget aja, terus jadi gak enak kalo ketemu sama orangnya.
Kalo ngeliat kejadian ada orang yang bener-bener disebelin sama satu angkatan, terus ngedenger tu orang diomongin mulu di belakang dia; kayaknya gak pengen deh jadi orang yang kayak gitu. Apa lebih enak jadi orang yang gak pernah keliatan, gak pernah bikin salah, gak pernah ngomong, gak pernah dikenal. Seperti di novel-novel, semakin kita deket dengan seseorang kok kayaknya semakin sakit hati ini kalo kita terpaksa gak berhubungan dengan orang itu karena suatu hal.
Sore ini kayaknya tersiksa sama perasaan batin. Pengen minta maaf, tapi besok positif gak bisa ketemu.
Argh… Udah lah… pengen tidur….

Leave a Reply