Awak di IF bukan untuk itu!

Sering denger deh kalo orang ngomong ke gw :

  • Pet, installin program ini dong
  • Pet, komputer saya kena virus nih
  • Pet, benerin komputer saya dong
  • Pet, komponen itu sekarang harganya berapa ya?
  • Pet, kalo mau kayak gini gimana caranya?
  • Pet, bantuin ngetik ini dong!
  • dst…

Duh, udah males banget deh sumpah!

3 thoughts on “Awak di IF bukan untuk itu!”

  1. haha..setubuh setubuh..gw juga suka bingung..terus jadi minder kalo teman aga sinis ketika bertanya tetapi yang ditanya (bc: gw) ga ngerti/ga tau..huhu merasa terintimidasi..padahal kan harusnya mereka ngerti judul postingan lo.. 🙂
    (ohya, salam kenal! baru pertama kali ngasi komen ni)

Leave a Reply