結婚できない男

「結婚できない男」はトテモスゴイですよ!
Kekkon Dekinai Otoko. The Man Who Can’t Get Married. What a nice story. Gaya penceritaannya datar, biasa-biasa aja. Tapi entah kenapa kok ya jadi larut dalam ceritanya. Actingnya bagus, ceritanya juga keren, gak muluk-muluk, gak ada yang aneh sama sekali. Dinonton berulang-ulang juga gak bosenin.
Duh, pas endingnya terharu banget. Meski rada gantung tapi keren. Entah mau nangis, mau ketawa, mau senyum, bingung ^_^
The best lah ya!

One thought on “結婚できない男”

  1. Iya, bro film ini keren banget. Gw suka film tuh ceritanya yang kaga ngada2 kaya film ini. Cuma kecepatan tamatnya, masi pengen nonton tapi gmana lagi ya udah tamat.

Leave a Reply