Wasit, Manajer, Asisten, Programmer

Mengingat masa akademik sudah berakhir dan dimulai lah masa – masa liburan, maka dengan ini saya yang sebenarnya tidak ada kerjaan saat liburan dimulai berusaha mencari kesibukan untuk mengisi waktu. Dan ternyata memang banyak kesibukan yang ada dan saya terima semuanya.

Yang pertama saya terima itu jadi asisten pelatnas TOKI. Bukan saya terima sih, menawarkan diri tepatnya, soalnya emang pengen ganti suasana. Biasanya suasana butek sama anak-anak kuliah yang mukanya stress karena mulai banyak tugas. Alhasil jadilah di sini bareng anak-anak dari berbagai SMA yang ada di Indonesia. Paling gak meski bakal sering menghadapi tampang-tampang butek gara-gara kebanyakan koding, at least ada muka yang seger-seger dikit. ^_^

Lalu jadi manajer tim tenis meja HMIF untuk Olimpiade Olahraga KM ITB. Awalnya saya males ikutan, soalnya… ya males aja… karena tanggal 2 dikontak sama salah seorang penanggung jawab kontingen HMIF, saya turut merasa prihatin lalu merelakan diri ditunjuk jadi manajer.

Kemudian jadi wasit pertandingan tenis meja Olimpiade Olahraga KM ITB. Berhubung saya anggota UATM ITB, jadinya saya juga berkewajiban untuk ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pertandingan tenis meja yang masuk nomor di acara tersebut. Aih, mana mesti bangun jam 5 terus siap-siap jam 6 di GSG.

Yang terakhir, dengan beberapa orang, jadi programmer, ngerjain sebuah proyek (bukan proyek bikin game di HMIF) yang kira-kira bisa menghasilkan uang, gak terlalu banyak mungkin, tapi jumlahnya diperkirakan bisa berkembang dengan steady (well, mau perkembangannya linier, kuadratik, atau pun eksponensial, tak masalah lah, yang penting portofolio)

Alhasil di sini lah saya dengan banyak kesibukan ^_^ Yah, gak kesepian lagi deh tiap liburan kayak biasanya 😛 😛 😛

Asik asik!

Leave a Reply