Wedding Invitation

Bukan, jelas ini bukan invitasi pernikahan saya.

Buat yang mengenal pak Yohanes Nugroho atau bu Risnawaty Saragih (buat yang enggak, silakan kenalan 😀 ) ada sedikit info. Well, saya kenal dengan bu Risna dari mata kuliah Pengenalan Teknologi Informasi, dan kenal pak Joe dari bu Risna juga. (beliau berdua alumni IF ITB, kok).

Infonya nih, pak Joe dan bu Risna akan melangsungkan pernikahan, acara pernikahan diselenggarakan di Medan tanggal 27 Januari 2007.

Selengkapnya dapat di lihat di online invitation : http://yohanes.risna.info/

Well, congratulations! Kalo sempet nanti saya terbang ke Medan 😛 😛 Kalo gak sempet pergi, apa bisa titip absen gak kayak di kuliah kemaren :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: ?

(kapan bisa nyusul yak….)

6 thoughts on “Wedding Invitation”

  1. gak buru-buru sih…. tapi ya penasaran aja kapan bisa 😛

    kisahnya ya… aduh, gak sempet baca semua nih… 🙁 tau2 internet asia udah mati aja….

Leave a Reply