Internet Mati?

Waks, udah dari tadi pagi gak bisa internetan. Terus bingung, kok gw bisa buka palem8.net sama blog ini ya? Apa masalah….. *mikir*
Tadi baru dikasi tau ternyata ada masalah di hubungan internet yang terputus di Taiwan. (Selengkapnya baca di detikinet : Kronologis Putusnya Internet Asia.)

Menurut berita, katanya recoverynya bakal sebulan. Wew, ngapain ya liburan gini sebulan gak pake internet….. Ah sudah lah, balik ke masa-masa kegelapan kayak dulu deh…. Gak ada internet masih ada TV kabel toh 😎

Yey, untung blog gw ditaro di server Indonesia. :bangga: :bangga: :bangga: (Tapi gak guna juga sih ya, hehehehe :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: )

5 thoughts on “Internet Mati?”

  1. tadi aku nyoba dari ITB masih bisa kok konek ke server luar, tapi lebih lemot; abisnya TEIN (yang nyumbang bandwith internet ITB ampe sekitar 45 Mbps) tu pake kabel optik bawah laut, Pet. Wah, kebayang deh kekinya pemakai internet di institusi pendidikan Singapura, ama Malaysia yang dapet bandwith lebih gede dari ITB… (*sigh*) Untung di ITB ada AI3… gak begitungaruh lah… (emang agak lemot dikit sih) :P…

Leave a Reply