Tiga Orang Gak Jelas

(sekadar postingan gak penting, isinya gak jelas)
Kemaren itu hari yang membosankan. Dimulai dari kuliah Orkom yang tiba-tiba banyak hitungannya. Dilanjutkan dengan kuliah IMK yang banyak hafalannya. Diakhiri dengan kuliah PKn yang banyak ceritanya. :capek:
Sorenya ada kumpul bareng HME untuk membahas STEI Fun Day. Sayangnya saya cuman numpang meramaikan saja, karena mau ikutan juga gak bisa, pada hari yang sama ada Workshop dari DivPro HMIF yang kebetulan gw ud mendaftarkan diri jadi asistennya.
Lalu malemnya sibuk koding, karena diminta teman untuk membantu pengembangan blog PHP sederhana. Mau ngebuka2 ni blog, eh, kok gak bisa. Pas nanya ke support dari masterwebnet katanya ada error di BIND DNS. :error: Pas lagi dengerin lagu, tiba2 suaranya distorsi, sempet ketakutan, terus matiin speaker. Tapi masih tetep.. Gara2 ketakutan, gw matiin aja komputernya… Eh, mati suaranya,,, Ternyata ada kabel longgar di subwoofer,,, bikin takut aja… kirain setan! :marah:
Sementara itu mi goreng yang tidak kunjung jadi….. (laper XP ) Bisa gila gw… :gila:
Bermaksud keluar kamar untuk cari udara segar, tiba-tiba ada dua orang yang memanggil dari bawah. Bukannya gak kenal, tapi emang gelap. Udah gitu, diketawain lagi sama mereka. Akhirnya meninggalkan kerjaan lalu turun ke bawah. Dan kemudian terlibat pembicaraan gak jelas dengan dua orang tersebut…. Lalu dateng satu orang lagi… Pembicaraan makin gak jelas aja *bingung* …… Mulai dari kuliah di IF, banding-bandingin kost2an orang, provider koneksi internet, pengembangan software, ngekritik isi blog, ngomongin soal diet, terus kenapa gw dapet nilai ‘B’ di PTI, dll (capek deh.. *sigh* ).meski demikian, sangat menyenangkan lah sampai akhirnya larut (jam 10 sih ya, sebenernya). Yah, demikian malam itu diakhiri dengan sesuatu yang menyenangkan, karena awalnya gw kira gw bakal tidur gara2 kebosanan…. 😛 😛 😛 😛
(buat yang ngerasa termasuk 3 orang gak jelas itu, thanks yak! ^_^ )

One thought on “Tiga Orang Gak Jelas”

Leave a Reply